Desain Teras Rumah Minimalis

Teras depan rumah minimalis adalah bagian depan rumah yang pertama kali terlihat oleh tamu kita atau orang yang lewat di depan rumah kita maka harus di desain secara cantik dan menawan. Berikut beberapa contoh desain teras depan rumah minimalis untuk anda. :









Desain Teras Elegan Dominsi Putih


Mendesain Teras Rumah Minimalis
Teras rumah minimalis harus didesain serasi dengan bentuk rumah minimalis itu sendiri karena jika tidak akan menghasilkan pemandangan yang kurang menarik sehingga mengganggu keindahan rumah minimalis kita. Desain teras minimalis bisa dibuat kecil atau besar sesuai dengan lahan yang tersedia. Anda juga bisa menambahkan tanaman untuk menyegarkan suasanasebuah kolam ikan kecil seperti kolam ikan koi dengan pancuran kecil dan ornamen batu alam di depan teras rumah minimalis.
Bagian teras depan rumah minimalis yang harus diperhatikan adalah seperti atap teras,pagar teras, dan ornamen serta bentuk teras dan furniture yang dipakai. Untuk pemilihan semua komponen teras tersebut harus disesuaikan dengan tema desain serta bentuk rumah minimalis anda.